Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): Al-Ikmal: Jurnal Pendidikan
Vol. 1 No. 1 (2022): Al-Ikmal: Jurnal Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.47902/al-ikmal.v1i1
Published:
2022-12-28
Artikel
PENGARUH PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATIONDALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKATERHADAP KEMAMPUANKOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Afit Tito Purwani, Wahyu Kusumaningtyas; Nurul Hidayati Murtafiah
1-18
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA BAHASAN KALOR
Irani Diansah, Nela Dewi
19-36
PDF (Bahasa Indonesia)
PENCUCIAN DAN PENGOLAHAN KERANG KIJING (Pilsbryoconcha exilis) TERHADAP KADAR LOGAM BERAT TIMBAL (Pb) DARI PERAIRAN DAM RAMAN KOTA METRO LAMPUNG
Imroatul Munawaroh
37-47
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA
Indri Kurnia, Caswita Caswita, Suharsono Suharsono
48-58
PDF (Bahasa Indonesia)
KEEFEKTIFAN MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (D-TAI) TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK
Riski Rusmalinda, Aziz Syaifudin
59-76
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP
Nela Dewi, Irani Diansah
77-91
PDF (Bahasa Indonesia)
Current Issue
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission
Make a Submission
Browse