MANAJEMEN PEMASARAN DALAM PENINGKATAN MINAT PENGUNJUNG PARIWISATA KOTA METRO

Authors

  • Agnes Jevi Rialita Institut Agama Islam Darul A'mal Lampung
  • Nuraeni Nuraeni Institut Agama Islam Darul A'mal Lampung

Keywords:

Manajamen pemasaran, Pemasaran Jasa

Abstract

Abstract

 

Manajemen pemasaran adalah suatu proses yang disusun untuk memudahkan proses pemasaran dengan cepat dan tepat. Manajemen pemasaran berfungsi dalam membantu pada saat menyusun rencana program pemasaran pada setiap levelnya. Strategi promosi disosial media yang menjadikan wahana permainan menarik perhatian pengunjung di Pariwisata Kota Metro dengan wahana permainan yaitu flying foxs, taman kelinci, pemanah, dan untuk digunakan oleh keluarga dan masyarakat. Dengan kreatif semua lahan disulap menjadi wahana bermain dengan maksimal kemudian dapat meningkatkan minat mengunjungi wahana permainan yang berada di Pariwisata Kota Metro berharap penduduk sekitar ikut membangkitkan ekonomi, adapun tujuan wahana permainan di Pariwisata Kota Metro didirikan dengan tujuan membuka lahan pekerjaan untuk masyarakat sekitar Kota Metro.

Published

2023-12-31

How to Cite

Rialita, A. J., & Nuraeni, N. (2023). MANAJEMEN PEMASARAN DALAM PENINGKATAN MINAT PENGUNJUNG PARIWISATA KOTA METRO. JSHI: Jurnal Syariah Hukum Islam, 2(2), 16–33. Retrieved from https://e-journal.iaidalampung.ac.id/index.php/jshi/article/view/112

Most read articles by the same author(s)